ACCOUNTABLE
Bertanggung Jawab
|
Setiap jajaran diperusahaan harus bertanggungjawab dan disiplin dalam melaksanakan setiap pekerjaan baik dari segi K3L (Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan), mutu, waktu dan biaya
|
CUSTOMER FOCUS
Focus Pada Pelanggan
|
Setiap jajaran diperusahaan selalu fokus kepada pelanggan untuk selalu cepat tanggap dalam memenuhi persyaratan & harapan pelanggan dengan pengendalian kualitas produk/jasa
|
TRUSTWORTHY
Dapat Dipercaya
|
Setiap jajaran diperusahaan memiliki perilaku yang dapat dipercaya serta memiliki loyalitas, kecepatan, ketepatan & tanggap dalam merespon janji/komitmen untuk menjamin kepercayaan pemberi kerja (owner).
|
INNOVATIVE
Inovatif
|
Seluruh jajaran diperusahaan bertekad memajukan perusahaan melalui inovasi tiada henti, perbaikan berkesinambungan serta menghargai usulan karyawan lain demi tumbuh dan berkembang-nya perusahaan.
|
OPTIMAL
Paling Baik/Bagus
|
Setiap jajaran diperusahaan senantiasa bekerja sungguh-sungguh dengan menggali seluruh potensi diri untuk menjadi insan pembelajar, percaya diri, termotivasi berprestasi sehingga mendapatkan hasil yang paling baik/bagus untuk tujuan peningkatan kinerja organisasi & perusahaan.
|
NEAT
Cermat
|
Setiap jajaran diperusahaan harus berfikir dan bertindak secara cermat, melaksanakan prinsip ke hati-hatian dan mampu bekerja sama dalam setiap pekerjaan untuk keberlanjutan perusahaan
|